Sosialisasi Maklumat Kapolri, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Komodo

Sosialisasi Maklumat Kapolri, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Komodo

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuan Bajo Polsek Komodo Bripka Elfridus Iku Arem melaksanakan sambang dan sosialisasi Maklumat Kapolri dalam rangka kepatuhan terhadap protokol kesehatan kepada warga binaan, Selasa (29/12/2020) pagi.

Sesuai Maklumat Kapolri Nomor: MAK/4/XII/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Libur Natal Tahun Baru 2020 dan Tahun Baru 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Elfridus Iku Arem menyampaikan pesan kepada warga masyarakat binaan agar dalam pelaksanaan libur natal dan tahun baru ini untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Kami mengimbau kepada warga untuk tidak menyelenggarakan pertemuan/kegiatan yang mengundang kerumunan orang banyak,” ucap Bripka Elfridus.

Bripka Elfridus Iku Arem menambahkan, Perayaan Natal dan kegiatan keagamaan di luar tempat ibadah, pesta/perayaan malam tahun baru, arak-arakan, pawai, karnaval dan pesta perayaan kembang api.

Kapolsek Komodo, IPTU Firamuddin, S.H. mengatakan, dengan adanya Maklumat Kapolri ini, kami mengajak kepada masyarakat, untuk sementara membatasi kegiatan berkumpul, demi mencegah penyebaran Covid-19, tetap mematuhi protokol kesehatan dalam merayakan libur Natal dan Tahun Baru.

“Selain melaksanakan sosialisasi maklumat Kapolri, personil juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat, Organisasi Kemasyarakatan, dan Pelaku Usaha/Pengelola,” ucap Kapolsek. *[RS]*