Sebagian Ruas Jalan Tertimbun Material, Polres Mabar Pasang Police Line

Sebagian Ruas Jalan Tertimbun Material, Polres Mabar  Pasang Police Line

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Pasca Banjir yang terjadi pada Sabtu (19/11/2022) sekira pukul 18.00 wita, Sebagian ruas jalan Trans Flores Labuan Bajo-Ruteng di Kampung Wae Lus tertutup material batu dan lumpur. 

Polres manggarai barat memasang rambu-rambu peringatan rawan longsor dan Police Line, untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya kecelakan bagi masyarakat pengguna jalan. 

Pantauan tribratanews Manggarai Barat tumpukan material di sebagian jalan itu sangat membahayakan 

Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto, S.I.K.,M.Si melalui Kabag Ops AKP Roberth M.Bolle saat ditemui media tribratanews Manggarai Barat mengungkapkan Kepolisian memasang Police Line, sebagai tanda peringatan kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati-hati melintas pada jalan itu. 

“Dari hasil pengamatan tumpukan material itu sangat membahayakan masyarakat pengguna jalan, oleh karena itu penting untuk kita pasang rambu-rambu, agar masyarakat yang melintas selalu waspada,” Pungkasnya.

Hingga saat ini, personil Polres Mabar dan Anggota Brimob bersama masyarakat terus berupaya melakukan pembersihan sambil menunggu alat berat dari PUPR. 

"Kita sudah melakukan koordinasi dengan pihak Dinas PUPR Kabupaten Mabar untuk melakukan pembersihan tumpukan material yang masih menggunung agar tidak membahayakan masyarakat,” Tutup AKP Roberth.