Sat Res Narkoba Polres Manggarai Barat Amankan Pengedar Obat Jenis Tramadol

Sat Res Narkoba Polres Manggarai Barat Amankan Pengedar Obat Jenis Tramadol

Tribratanewsmanggaraibarat.com – Satuan Res Reskoba Polres Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, mengamankan pelaku peredaran obat jenis Tramadol di Labuan Bajo, Rabu (16-03-2016) yang lalu.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Inspektur Polisi Dua Gama Anindyaguna bersama sejumlah personel gabungan sebanyak 5 orang yang tergabung dari Sat Narkoba Polres Mabar dan Sat Reskrim Polres Mabar.

Kegiatan tersebut dalam rangka Operasi Bersinar 2016 di wilayah hukum Polres Mabar.

Kronologi penangkapan terjadi pada pukul 19.00 Wita, tim gabungan bergerak dari Mapolres Mabar menuju ke Kampung Ujung, Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Mabar. Berdasarkan informasi yang didapatkan dari masyarakat bahwa adanya transaksi jual beli obat di depan Hotel Orange Kampung Ujung.

Pada saat tim melaksanakan pengecekan di lokasi ditemukan G membawa obat jenis Tramadol dgn jumlah barang bukti 3 papan obat Tramadol.

IMG-20160322-WA0024

Dari hasil pengembangan di lapangan diketahui barang obat jenis termadol didapat dari A. Selanjutnya pada pukul 23.00 Wita tim gabungan  mengamankan A. Berdasarkan hasil interogasi dari A, obat tersebut didapat dari As. Pada pukul 01.00 Wita tim gabungan mengamankan As di Kampung Tengah dan tim menemukan barnag bukti berupa 10 papan obat tramadol dan uang hasil menjual obat tersebut sebanyak Rp360 ribu.

[Ory – Humas Polres Manggarai Barat]