Sambangi Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Pondo Imbau Jaga Kamtibmas dan Berikan Bantuan Sembako

Sambangi Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Pondo Imbau Jaga Kamtibmas dan Berikan Bantuan Sembako

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Pondo, Kabupaten Manggarai Barat Bripka Ardianus Don Bosco menyambangi warganya untuk memberikan edukasi terkait pentingnya menjaga situasi kamtibmas jelang pelaksanaan pemilihan kepala Desa tahun 2022.

Imbauan pesan kamtibmas tersebut disampaikan kepada warga binaan Pius Jempalu di RT 09, RW 03, Dusun Rempo, Desa Pondo, Kecamatan Lembor, Rabu (7/9/2022). 

Pada kesempatan itu, Bripka Ardianus mengimbau kepada warga binaannya untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu hoax politik, yang dapat memecah belah hubungan kekeluargaan dan persaudaraan, serta mengimbau kepada warga binaannya untuk tetap menjalin tali silaturahmi yang baik antar sesama. 

“Saya berharap kita semua dapat menjaga situasi Kamtibmas dan tidak terprovokasi dengan informasi tidak benar yang dapat merusak tatanan hidup bermasyarakat, dengan adanya agenda masyarakat pemilihan Kepala Desa nanti,” Imbuhnya. 

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Bripka Ardianus juga memberikan bantu sembako berupa Minyak Goreng, Gula Pasir, Sabun Mandi dan Rinso kepada warga binaan Pius Jempalu. 

“Semoga, bantuan sembako yang diberikan dapat meringankan beban keluarga bapak Pius Jempalu,” Tutupnya.