POLSEK LEMBOR MENSTERILKAN ARUS LALIN AKIBAT LONGSOR

POLSEK LEMBOR  MENSTERILKAN ARUS LALIN AKIBAT LONGSOR

Tribratamewsmanggaraibarat.com - Porsonil Kepolisian Sektor Lembor, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur mensterilkan lalu lintas jalan akibat longsor yang terjadi di jalan trans Flores tepatnya di Kalamada kecamatan Satarmese Barat, Manggarai yang mengakibatkan jalur hubung antara kabupaten Manggarai dan Manggarai Barat terputus, Kamis(11/2/16).

Akibat dari kejadian tersebut, terjadi antrian kendaraan sepanjang 2 Km dan jaringan listrik PLN pun terputus akibat tertimpa pohon.

Personil Polsek Lembor berjumlah empat personil yang dipimpin oleh Kanit Sabhara AIPDA Hari Susanto, bergerak cepat mendatangi TKP dan meminta bantuan alat berat guna membersihkan timbunan material longsor dan pohon yang tumbang.

Setelah melakukan pembersihan akhirnya tumpukan material longsor berhasil di bersihkan oleh dua unit alat berat dan dibantu warga sekitar.

Jalur Transportasi mulai dari kampung Cancar kab. Manggarai hingga kampung Wae Bangka Desa Wae bangka Kec. Lembor Kab. Manggarai Barat dimana sepanjan ruas jalan rawan longsor.

Lokasi terjadinya Longsor masuk wilayah Kab.Manggarai atau Wilayah hukum Polres Manggarai.

hingga berita ini di muat tidak ada korban jiwa dan arus lalulintas kembali normal dan lancar. IMG-20160211-WA0030 IMG-20160211-WA0027 IMG-20160211-WA0026