Pastikan Anggota Siaga Dalam Melaksanakan Tugas, Propam Polres Mabar Rutin Lakukan Pengecekan

Pastikan Anggota Siaga Dalam Melaksanakan Tugas, Propam Polres Mabar Rutin Lakukan Pengecekan

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Guna memastikan kesiap siagaan anggota dalam melaksanakan tugas, Sie Propam Polres Manggarai Barat (Mabar) rutin melakukan pengawasan dan pengecekan anggota kepada seluruh personil. 

Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si melalui Kasie Propam Ipda Nyoman Budiarta, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Jumat (29/4/2022) pagi, mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk tugas Propam dalam rangka memberikan pengawasan internal untuk meningkatkan kedisiplinan anggota, sehingga sewaktu-waktu dibutuhkan anggota sudah siap untuk melaksanakan tugas. 

“Setiap hari kita melakukan pengecekan terhadap anggota,” ucap Ipda Budi. 

Lanjut dikatakan, tujuannya kegiatan ini adalah agar anggota dapat melaksanakan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab, walaupun saat ini dalam kondisi cuti bersama anggota harus tetap siap melaksanakan pengamanan dan pelayanan, sehingga keamanan masyarakat dalam melaksanakan hari Raya Idul Fitri maupun aktifitas lainya tetap terjamin. 

“Kita harus jamin keamanan masyarakat yang akan melaksanakan hari raya Idul Fitri maupun aktifitas lainya,” tambahnya. 

Selain itu, Ipda Budi berharap dan mengimbau kepada seluruh anggota Polres Mabar untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri maupun instansi Polri. 

“Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun instansi,” imbuhnya.