Kunjungan Kerja di Polres Kupang, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah dikenakan Pakaian Adat Khas Amarasi.-

Kunjungan Kerja di Polres Kupang, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah dikenakan Pakaian Adat Khas Amarasi.-

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Johni Asadoma menyambangi Polres Kupang. Jenderal Bintang dua ini menyambangi Polres Kupang dalam rangka kunjungan kerja.

Tiba di Polres Kupang, Jalan Timor Raya, Kecamatan Kupang Timur, Senin (30/1/2023) sekitar pukul 15.20 WITA, Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum dan Ny. Vera Johni Asadoma langsung disambut oleh Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto dan Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Ny. Dian Fx Irwan.

Selanjutnya, Kapolda menerima laporan kesatuan dari Wakapolres Kupang dan Jajar Kehormatan dari Regu Samapta. Setelah itu, Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT disambut dengan Sapaan Adat Natoni dan Tarian Adat Mataleso sambil menyalami satu persatu jajaran Perwira dan Bhyangkari Polres Kupang. 

Kemudian saat tiba di Loby Mapolres, Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah disambut oleh Bupati Kupang dan unsur Forkopimda Kabupaten Kupang.

Keduanya lalu dikenakan pakaian adat Amarasi secara lengkap sebagai simbol ketokohan yang wajib diteladani seluruh anggota Polres Kupang.

Dijadwalkan Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah akan melakukan serangkaian kegiatan di wilayah Polres Kupang, salah satunya adalah melakukan tatap muka bersama seluruh Anggota.

Turut serta mendamping Kapolda NTT dalam Kunjungan ini sejumlah Pejabat Utama Polda NTT diantaranya, Karolog, Dirresnarkoba, Dirpamobvit dan Kabidkeu serta pengurus Bhayangkari Daerah NTT.