Kerja Bhakti Polsek Komodo, Warga Apresiasi Peran Aktif Polri di Tengah Masyarakat

Kerja Bhakti Polsek Komodo, Warga Apresiasi  Peran Aktif Polri di Tengah Masyarakat

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Sebagai wujud memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Kepolisian Sektor Komodo (Polsek Komodo) hadir memberikan bantuan dan Bhakti Sosial bersama masyarakat di Kampung Marombok, Desa Golongan Bilas, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Jumat (9/12/2022). 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Komodo Iptu Matheos A. D. Siok melaksanakan bhakti sosial membantu masyarakat mengerjakan pagar dan gapura Kapela Santo Theresia Marombok.

Iptu Matheos Siok, menyampaikan Polri akan selalu hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

“Disamping untuk menjalin tali silaturahmi serta kebersamaan, terlihat juga kehadiran Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selalu ada,” Ucap Kapolsek Komodo. 

Selain memberikan pelayanan kepada masyarakat lanjut Iptu Teos, Polri juga hadir untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang Natal dan Tahun baru. 

“Kami berharap masyarakat aktif membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas jelang Natal dan Tahun baru,” Imbuh Kapolsek Komodo. 

Sementara itu, Romo Dino selaku pastor Stasi ST. Theresia Marombok menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polsek Komodo dan jajarannya yang telah hadir membantu pengerjaan pagar dan gapura. 

“Kehadiran Polri ini, menunjukan hubungan Polri dengan Gereja dan umat di Manggarai Barat dan lebih khusus di Wilayah Polsek Komodo sangat dekat,” Ujarnya. 

Romo Dino juga, menyampaikan terima kepada Polres Mabar dan Polsek Komodo yang telah membantu material berupa semen untuk pembangunan pagar dan gapura Gereja. 

“Beban kami menjadi lebih ringan ketika Bapak Kapolsek Komodo membantu 50 sak semen untuk pengerjaan ini. Untuk itu, sekali lagi saya bersama umat mengucapkan banyak limpah terima kasih” ucap Romo Dino. 

Hadir  dalam kegiatan itu,  Romo  Kornelis Hardin ( Romo Dino ), Waka Polsek Komodo AIPTU Nanang Setiawan, S.Sos, anggota Polsek Komodo dan anggota Bhabinkamtibmas.