Kapolsek Sano Nggoang Polres Mabar Serahkan Beras Bantuan Polri Kepada Warga

Kapolsek Sano Nggoang Polres Mabar Serahkan Beras Bantuan Polri Kepada Warga

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Kepala Kepolisian Sektor Sano Nggoang Polres Manggarai Barat IPTU I Wayan Merta bersama anggota menyerahkan bantuan beras dari Polri sebanyak 364 KK dengan tonase 1.820 Kg di serahkan kepada warga yang tidak mampu sebagai bentuk Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Minggu (7/6/2020).

Kapolsek Sano Nggoang mengatakan bahwa Bantuan beras 5 Kg tersebut berasal dari Mabes Polri yang diperuntukkan kepada masyarakat yang belum tersentuh Bantuan Sosial dari Pemerintah.

“Polri Peduli Covid-19 ini sesuai dengan arahan Kapolri, diharapkan Polri turun ke masyarakat membantu warga dimasa sulit pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” ungkap Kapolsek.

Penyaluran bantuan dari Mabes Polri setiap Polsek sesuai data yang telah dikirim ke Polres Mabar dimana Polsek Sano Nggoang memperoleh data sebanyak 364 KK tiap KK 5 Kg (1.820 Kg) kepada warga kurang mampu.

“Dengan adanya bantuan dari Mabes Polri ini, sangat membantu dalam pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari bagi masyarakat yang berdampak adanya Covid-19 yang melanda Indonesia terkhusus Kabupaten Manggarai Barat,” ujar IPTU Wayan.*[RS]*