Kapolsek Lembor Salurkan 2 Ton Beras Dari Dinsos Untuk Korban Longsor Manggarai Barat

Kapolsek Lembor Salurkan 2 Ton Beras Dari Dinsos Untuk Korban Longsor Manggarai Barat

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Kapolsek Lembor Ipda Matheos A. D. Siok beserta jajaran membantu penyaluran bantuan 2 ton beras dari Dinas Sosial Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) untuk para korban bencana longsor di Kampung Culu-Nobo, Desa Tandong Belang, Kecamatan Mbeliling, Mabar, Senin (11/03/19) Kemarin

Bantuan tersebut dikirim dari Gudang Bulog Tangge, Kecamatan Lembor menggunakan kendaraan roda enam menuju posko pengungsian di Cekonobo, Desa Tandong Belang, Kecamatan Mbliling.

Setida di posko pengungsian, bantuan langsung diterima oleh Rofinus Burmansi selaku Kepala SDN Culu dan Bendahahra Staf Kecamatan Mbliling Aventinus Tari.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek lembor menyampaikan kepada pemerintah desa dan para relawan untuk menyalurkan bantuan dari pemerintah daerah agar dipergunakan sebagaimana mestinya.

“Untuk pemerintah desa apabilah ada kekurangan sembako atau kebutuhan lainnya segerah melaporkan kepada pihak kecamatan agar di teruskan ke pemerintah tingkat kabupaten” Tutur Kapolsek Lembor.

Sementara itu, mewakili para korban bencana, Anggota Tim 12 Desa Tandong Belang Hironimus Suasa mengucapkan terimakasih.

“Kami sangat berterimkasih kepada pemerintah dan Polres Mabar karena sudag berupaya keras melakukan evakuasi dan meringankan beban kami" Pungkas Hironimus.