Kapolres Manggarai Barat Hadiri Pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Mabar

Kapolres Manggarai Barat Hadiri Pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Mabar

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai Barat Ny. Sisca Bambang Hari Wibowo menghadiri pelantikan sekaligus Pengukuhan Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (DEKRANASDA)  Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), periode tahun 2021-2025. Kamis (08/04/2021) pagi sekitar pukul 10.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Bupati Mabar Edistasius Endi, SE., Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo S.I.K., M.Si., Wakil Bupati Mabar dr. Yulianus Weng, S.Kep., Danramil 1612-02/ Komodo Kapten Inf. I Nyoman Sukada, Kapolsek Komodo IPDA Ignatius Andrean, S.Tr.K., Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Mabar Ibu Trince Yuni, Ketua Bhayangkari Cabang Mabar Ny. Sisca Bambang Hari Wibowo, Ketua Persit 1612-02/Komodo Ny. Ni Made Surasmini Sukada dan Para pimpinan OPD Kabupaten Manggarai Barat.

Bupati Mabar Edistasius Endi, SE. bertempat di Aula Setda Kantor Pemda Mabar, secara resmi melantik dan menkukuhkan Pengurus Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Manggarai Barat tersebut.

Dalam kegiatan yang di hadiri juga oleh Ketua Bhayangkari beserta pengurus Bhayangkari Cabang Manggarai Barat merupakan sebagai wujud kebersamaan yang selama ini sudah dijalin antara Ibu–Ibu PKK Kabupaten Manggarai Barat beserta Ibu–Ibu Bhayangkari Cabang Manggarai Barat.

Bukan saja Pejabat antar lembaga di Kabupaten Manggarai Barat yang selalu menjalin kerja sama demi untuk mendukung segala kegiatan atau pekerjaan dari masing–masing lembaga tersebut namun Ibu–Ibu pejabat juga memiliki pekerjaan yang selalu mendukung para suaminya dalam menjalankan tugas Negara demi untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat di Bumi Komodo dan mendukung Labuan Bajo sebagai Kawasan Destinasi Pariwisata Super Premium.

Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai Barat Ny. Sisca Bambang Hari Wibowo saat di konfirmasi menyampaikan selamat kepada Ibu–Ibu yang pada hari ini dilantik dan di kukuhkan langsung oleh Bupati Manggarai Barat sebagai pengurus Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Manggarai Barat Masa Bhakti 2021–2025, tentu saja dengan hadirnya pengurus yang baru ini dapat menjalin kerja sama yang lebih erat lagi dengan Pengurus Bhayangkari Cabang Manggarai Barat.

"Semoga dengan dilantik dan dikukuhkannya pengurus tim penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Manggarai Barat Masa Bhakti Tahun 2021–2025 dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalitas para Ibu–Ibu di Kabupaten Manggarai Barat sehingga tidak tertinggal dengan Ibu–Ibu yang ada di Kota–Kota lain di Indonesia.

Prosesi pelantikan dan pengukuhan berjalan baik dan lancar serta dilanjutkan dengan sesi foto bersama. *[RS]*