Kapolres Mabar Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Lakukan Kunker Di Polsek Macang Pacar

Kapolres Mabar Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Lakukan Kunker Di Polsek Macang Pacar

img-20161101-wa0052 img-20161101-wa0057 img-20161101-wa0056 img-20161101-wa0058 img-20161101-wa0055 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Dr. Supiyanto, M.Si didampingi Ketua Cabang Bhyangkari Ny.Selvia Supiyanto telah melakukan kunjungan kerja ke Polsek Macang Pacar, Senin (31/10/2016) kemarin.

Turut hadir dalam kegiatan kunker tersebut Wakapolres Mabar KOMPOL I Ketut Wiyasa, Kabagren Polres Mabar KOMPOL Herman Ablelo, Kabagsumda Polres Mabar Kompol Lukas L Malana, Wakil Ketua Cabang Bhyangkari Mabar, Pengurus dan anggota Bhyangkari serta awak media dari Metrotv dan Viktory News.

Rombongan Kapolres Mabar diterima oleh Kapolsek Macang Pacar IPDA Hajairin dan ibu beserta anggota Polsek Macang Pacar.

Kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk mengetahui secara langsung situasi dan kondisi fisik yang meliputi Kondisi Mako, Sarana dan Prasarana serta kondisi Anggota yang ada di Polsek Macang Pacar Sehingga Pimpinan (Kapolres) dapat mengetahui secara langsung kekurangan-kekurangan baik yang menyangkut Personil maupun Sarana dan prasarana yang sekiranya dapat menghambat pelaksanaan tugas bagi setiap Anggota. Disamping itu tujuan daripada kunker tersebut adalah untuk mempererat hubungan Silaturahmi antara Pimpinan dengan Anggota atau hubungan kedekatan dalam berkomunikasi antara Atasan dengan bawahan.

Dalam kesempatan kunjungan kerja tersebut Kapolres Mabar, menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan anggota di Polsek Macang Pacar. Dalam pengarahannya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek beserta anggotanya atas pelaksanaan tugas selama ini yang sudah cukup bagus.

Pada kesempatan tersebut juga ketua cabang Bhayangkari dan wakil ketua menyempatkan diri memberikan arahan kepada anggota Bhayangkari ranting Sektor Macang Pacar. [yayat-Humas Res Mabar]