Kapolres Mabar Pimpin Pelaksanaan Penandatanganan Pakta Integritas Anti KKN

Kapolres Mabar Pimpin Pelaksanaan Penandatanganan Pakta Integritas Anti KKN

img-20160913-wa0032 img-20160913-wa0036-01 img-20160913-wa0035 img-20160913-wa0033 img_20160913_080503 Tribratanewsmanggaraibarar.com- Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Dr. Supiyanto, M.SI memimpin pelaksanaan penandatanganan pakta integritas anti Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) yang dilakukan oleh seluruh pejabat utama Polres Manggarai Barat dan Kapolsek jajaran, Selasa (13/9/2016) pukul 07.30 wita bertempat di lapangan apel Polres Manggarai Barat.

Dalam acara penandatangan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Manggarai Barat, KOMPOL I Ketut Wiyasa,  para Kabag, para Kasat, para Kasi, staf Polres Manggarai Barat, para Kapolsek Jajaran Polres Manggarai Barat serta seluruh anggota Polres Manggarai Barat.

Penandatanganan pakta integritas ini dilaksanakan dalam rangka mendukung pelaksanaan Program Prioritas Kapolri Promoter.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan, bahwa pakta integritas ini sebagai bentuk pertaggung jawaban jabatan ditingkat Polri yang merupakan salah satu reformasi internal polri sebagai bentuk komitmen tanggung jawab wewenang pelaksanaan tugas pokok, fungsi dan perana tugas masing-masing pejabat Polri. Istilah Integritas adalah kesamaan antara perkataan dengan perbuatan, artinya sebagai Pejabat dilingkungan Polri kita harus bertindak sesuai dengan aturan yang sudah ada

Lebih lanjut Kapolres Manggarai Barat manyampaikan, bahwa momen bersejarah ini untuk mengingatkan kita semua sebagai abdi negara dimana anggota Polri dituntut harus transparan, akuntabel dan humanis, yang pada gilirannya bisa membangung citra positif dimata masyarakat.

"Kunci utamanya adalah saat memberikan pelayanan kepada masyarakat harus sudah berubah dari jiwa arogan menjadi jiwa humanis. Itu adalah titik awal agar masyarakat mempercayai kita", tegas Kapolres Manggarai Barat.

[oryfe's-Humas Polres Mabar]