Jelang HUT Bhayangkara Ke 76, Kapolres Bersama PJU Polres Mabar Laksanakan Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri Polri

Jelang HUT Bhayangkara Ke 76, Kapolres Bersama PJU Polres Mabar Laksanakan Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri Polri

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76, Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar) AKBP Felli Hermanto, S.I.K.,M.Si didampingi Wakapolres Kompol Sepuh Ade Irsyam Siregar, S.H., S.I.K., M.H dan Pejabat Utama (PJU) beserta Bhayangkari Cabang Mabar melaksanakan kegiatan anjangsana disejumlah pensiunan dan Warakauri Polri di Labuan Bajo, Senin (27/6/2022). 

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Kapolres Mabar bersama PJU dan bhayangkari mendatangi sejumlah pensiunan Polri diantara nya Buce Hello, Nur Menge, H. Zainudin, Abdul Karib, Syamsi Efendi, Ketut Dharma, Putu Arta, Tedeus Wandur dan Made tata 
 
Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si mengatakan, Pelaksanaan anjangsana ke purnawirawan Polri dan warakawuri merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dalam memberikan tali kasih silahturahmi sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako kepada purnawirawan Polri dan Warakawuri. 

“Hal ini merupakan bentuk penghormatan kepada senior yang telah purna bakti, dimana pada masa aktifnya telah melaksanakan tugas dengan baik serta memberikan hal-hal positif dalam tumbuh kembang Polri di Kabupaten Mabar,” ujarnya.
 
Pada kesempatan itu juga Kapolres Mabar meminta dukungan doa dari para pensiunan Polri dan Warakawuri agar selalu mendoakan semua anggota Polri Aktif dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat di Kabupaten Manggarai Barat. 

“Kita berharap, dengan kunjungan ini lebih mempererat hubungan silahturahmi antara anggota Polri yang masih aktif dengan yang sudah pensiun” Pintanya.

Kegiatan anjangsana ke para purnawirawan dan Warakawuri Polri merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun oleh pimpinan Polri menjelang HUT Bhayangkara.