Jelang HPN, Kapolres Mabar Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional ke 77

Jelang HPN, Kapolres Mabar Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional ke 77

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Menjelang Hari Pers Nasional (HPN) yang dilaksanakan pada tanggal 9 Februari 2023 mendatang, Kapolres Manggarai Barat mengucapkan selamat “Hari Pers Nasional” kepada segenap insan Pers secara umum dan lebih khusus insan Pers di Kabupaten Manggarai Barat. 

Kapolres Manggarai Barat AKBP Felli Hermanto, S.I.K.,M.Si menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional semoga tetap menjadi Pers yang Merdeka, Demokrasi dan Bermartabat. (7/2)

“Kepada rekan – rekan media khususnya di wilayah hukum Polres Mabar, agar selalu menjadi garda terdepan demokrasi yang independen dalam pemberitaan karena insan Pers dalam perannya juga melakukan kontrol sosial dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan dan kepemerintahan maupun kegiatan-kegiatan Kepolisian.

Dalam kegiatannya diharapkan insan pers selalu bersinergi dengan Polri dalam menciptakan suasana yang kondusif menjelang pelaksanan Asean Summit yang akan digelar di Labuan Bajo pada awal bulan Mei 2023 mendatang,” ucapnya. 

AKBP Felli mengatakan, keberadaan insan pers telah banyak berperan dalam menyampaikan informasi – informasi seputar berbagai kegiatan yang dilakukan jajaran Polres Mabar.
 
Dirinya berharap, kemitraan Polri dan awak media semakin solid, begitupun dengan stakeholder lainnya, agar nantinya dapat bersinergi dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Manggarai Barat.

Ia juga berharap, agar jurnalis saat ini, semakin mengedepankan integritas dan netralitas, sehingga dapat bermanfaat bagi khalayak.

“Semoga rekan-rekan media di Kabupaten Manggarai Barat semakin sejahtera dan profesional,” ujarnya.

“Semoga kita bisa saling kompak dan solid dalam hal pemberitaan kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Manggarai Barat,” sambungnya. 

AKBP Felli bersama jajaran kembali mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, semoga tetap solid bersama Polri dalam memberitakan informasi-informasi kepada masyarakat. 

“Sekali lagi, kami segenap keluarga besar Polres Mabar mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional, semoga semakin sukses, eksis dan profesional dalam menyampaikan pemberitaan dan informasi – informasi kepada masyarakat yang tepat dan akurat,” tutupnya.