Sukses, Kapolres Mabar Tutup IBT President Cup di Labuan Bajo

Sukses, Kapolres Mabar Tutup IBT President Cup di Labuan Bajo

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Ketua PP Pertina yang juga Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johanis Asadoma M.Hum resmi menutup Internasional Boxing Tournament (IBT) ditandai dengan pemukulan gong usai final yang berlangsung di Lapangan Pede, Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT, Minggu (28/07/19) Kemarin.

Sebelumnya, Kapolres Manggarai Barat (Mabar) yang juga sebagai Ketua Panitia Pelaksana AKBP Julisa Kusumowardono S.I.K, M.Si terlebih dahulu membacakan laporan ketua sekaligus rincian pemenang.

Laga final tersebut berhasil menempatkan India sebagai juara umum dengan perolehan 7 medali emas dan 2 perak atas kemenangan diberbagai kelas tinju.

Sedangkan Indonesia melakui tim Indonesia -A didapuk sebagai runner up dengan raihan 4 medali emas, 3 perak, dan 3 perunggu.

Dari 4 raihan emas, Asadoma menyebut IBT kali ini sebagai pencapaian terbaik Indonesia dibanding IBT sebelumnya.

"Saran saya kepada para petinju Indonesia yang mendapatkan juara jangan cepat berpuas hati akan tetapi selalu bersemangat berlatih agar mendapatkan juara ditingkat Asia tenggara dan dunia" Ucapnya.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan pihak penyelenggara telah memberi kejutan berupa penambahan hadiah kepada para juara.

"Untuk juara 1 dari yang sebelumnya 500 menjadi 600 dolar, juara 2 dari 300 menjadi 400 dolar, juara 3 dari 150 menjadi 400 untuk dua orang, juara umum dari 5000 jadi 7500 dolar, dan khusus petinju Indonesia yang mendapatkan juara saya akan memberikan bonus 25 juta" pungkasnya.