Tinjau Kantor Pam Obvit, Kapolda NTT Serahkan Batuan Sosial (Bansos) kepada Masyarakat di wilayah Kota Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat

Tinjau Kantor Pam Obvit, Kapolda NTT Serahkan Batuan Sosial (Bansos) kepada Masyarakat di wilayah Kota Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat

Tribratanewsmanggaraibarat.com-
Labuan Bajo, Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H.,M.H, menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada 30 orang warga masyarakat yang tersebar di 2(dua) kelurahan dan 1(satu) Desa,di Kabupaten Manggarai Barat, Jumat (28/01/2022) sore. 

Penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H.,M.H, di serahkan secara simbolis kepada 3 (tiga) orang warga, perwakilan dari Kelurahan Labuan Bajo, Kelurahan Wae Kelambu dan Desa Gorontalo saat melakukan peninjauan  kantor Pam Obvit di Kampung Ujung, Kelurahan Labuan Bajo, Kabupaten Mabar. 

Pada kesempatan itu Kapolda NTT menyampaikan pemberian bantuan ini merupakan bentuk empati dari Kepolisian kepada masyarakat, di masa pandemi covid-19  yang kita semua hadapi saat ini. 

" Kita memberikan bantuan sosial kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid-19", Ucapnya. 

Pada saat melakukan peninjauan Kantor Pam Obvit dan Penyerahan Bansos, Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H.,M.H bersama Ketua Bhayangkari Polda NTT  Ny.Henny Setyobudi, didampingi Karorena KBP R. Dadik Junaedi Supri Hartono, S.H., Karolog Polda NTT KBP Yayat Jatnika, Karo SDM KBP Ari Wahyu Widodo, S.IK dan Dirreskrimsus Polda NTT KBP dr. Noviana Tursa Nurohmad, S.IK., M.SI, Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto, S.I.K, M.Si dan pejabat utama Polres Mabar. 

*MABAR: Modern, Akuntabel, Berkeadilan, Adaptif, Responsif*