Pesan Kapolda NTT, Saat Memberikan arahan Kepada Seluruh Anggota POLRI yang bertugas di Wilayah Mabar

Pesan Kapolda NTT, Saat Memberikan arahan Kepada Seluruh Anggota POLRI yang bertugas di Wilayah Mabar

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo, Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H.,M.H, memberikan arahan kepada seluruh personil Polri yang bertugas di Wilayah Kabupaten Mabar pada saat memimpin apel di Lapangan apel Polres Mabar, Jumat (28/01/2022) sore. 

Turut hadir dalam pelaksanaan apel tersebut, Karorena KBP R. Dadik Junaedi Supri Hartono, S.H., Karolog Polda NTT KBP Yayat Jatnika, Karo SDM KBP Ari Wahyu Widodo, S.IK dan Dirreskrimsus Polda NTT KBP dr. Noviana Tursa Nurohmad, S.IK., M.SI, Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto, S.I.K, M.Si.

Pada kesempatan tersebut Kapolda NTT menekankan beberapa hal kepada Seluruh Personil Polri. 

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H.,M.H, merasa bangga bisa berdiri depan seluruh anggota untuk bertatap muka secara langsung untuk menyampaikan atensi dan kebijakan yang, meskipun sudah sering di sampaikan oleh Kapolres, Waka, Kasat maupun Kapolsek. 

"Suatu kehormatan dan kebanggan bagi saya, bisa berdiri dan bertatap muka dengan seluruh Anggota Polri yang bertugas di Wilayah Kabupaten Mabar" Ucap Orang nomor satu di Polda NTT. 

"Tugas yang kita lakukan adalah tugas yang sangat mulia. Tugas kita adalah menjaga ketertiban dan keamanan bagi masyarakat" Tambah, Kapolda NTT. 

Lanjut, Kapolda NTT menambahkan masih mendapatkan informasi tentang anggota Polri yang bersifat pelanggaran dimana adanya tindakan anggota Polri yang tidak sesuai dengan ketentuan. 

Terkait dengan masih adanya anggota Polri yang melakukan pelanggaran, beliau berharap agar anggota Polri bisa menjaga marwah dan integritas. 

"Tidak banyak tuntutannya, jika kita dapat menjaga marwah dan integritas, itu semua bisa kita lakukan apabila kita memahami tugas kita adalah tugas yang mulia" Tuturnya. 

"Dalam era digital yang serba transparan segala sesuatu bisa berkembang dan beredar dengan cepat" Tambah Kapolda NTT. 

Pada kesempatan itu, Kapolda NTT berpesan agar seluruh anggota Polri dapat bersinergi dengan semua instansi terkait dan juga media yang ada di wilayah Kabupaten Mabar. 

"Tetap membangun sinergitas dengan rekan-rekan TNI dan media dalam mendukung pelaksanaan tugas kedepan" Tutup Kapolda NTT. 

*MABAR: Modern, Akuntabel, Berkeadilan, Adaptif, Responsif*