Kapolres Manggarai Barat Pimpin Raker TW I T.A. 2016 Tingkat Polres Mabar

Kapolres Manggarai Barat Pimpin Raker TW I T.A. 2016 Tingkat Polres Mabar
IMG_9893 IMG_9883 IMG_9890 IMG_9886

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Untuk menyatukan pemahaman dan menyampaikan kebijakan terbaru pimpinan serta memecahkan masalah, Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur laksanakan Rapat Kerja Triwulan I Tahun Anggaran 2016, Rabu (4/5/16) Bertempat di Aula Polres Manggarai Barat.

Kegiatan raker tersebut dibuka oleh Kapolres Manggarai Barat, AKBP Dr. Supiyanto, M.Si. peserta rapat yang hadir pada kesempatan tersebut antaralain Wakapolres Manggarai Barat, KOMPOL I Ketut Suwijaya, SIP, para pejabat utama Polres Manggarai Barat, Para Kapolsek Jajaran dan para kanit Polres Maupun Polsek Jajaran.

Dalam sambutan  Kapolres Manggarai Barat menyampaikan bahwa agar raker ini dijadikan momentum penting dan strategis untuk menganalisa dan mengevaluasi pelaksaan program kerja.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolres Manggarai Barat mengapresiasi kinerja satuan kerja yang telah berhasil melaksankan operasi yang telah dilakukan sebelumnya karna dalam raker TW I tingkat Polda NTT, dimana Polres Mabar mendapatkan 3 penghargaan sekaligus.

Juga menekankan beberapa halal terkait penekanan Kapolri pada saat vicon agar antisipasi gangguan kamtibmas pada saat libur panjang pada pekan ini, dimana pada tanggal 5 s/d 6 Mei 2016 2 agama berbeda melaksankan ibadah, terkait peringatan kenaikan Isa Almasih dan Isra Mi'raj.

Lebih lanjut Kapolres menekankan kepada para kasat dan kapolsek agar selalu lakukan kontrol kepada anggota agar dalam melaksanakan tugas personil diberikan APP secara jelas sehingga pelaksanaan tugas sesuai dengan SOP dan secara profesional. Kapolres juga mengingatkan kembali penekanan Presiden RI Joko Widodo terkait pelayanan publik agar dalam pelayanan kepada masyarakat dilakukan secara terbuka da terperinci sehingga masyarakat mendapat kepuasan.

Kegiatan selanjutnya disi dengan paparan dari para Kabag, Kasatfung dan para Kapolsek.

Hal- hal menonjol yang di bahas pada saat raker tersebut terkait operasi kepolisian yang akan dilaksankan, radikalisme dan rencana pengaman pilkades serentak di wilayah hukum Polres Manggarai Barat.

Kegiatan ditutup dengan menyayikan lagu padamu negeri oleh seluruh peserta raker.

[oryfes-Humas Polres Mabar]