Peduli Kasih, Kapolsek Kuwus Berikan Bantuan Sembako Kepada Orang Tua Bayi Kembar

Peduli Kasih, Kapolsek Kuwus Berikan Bantuan Sembako Kepada Orang Tua Bayi Kembar

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Memberikan bantuan kepada masyarakat merupakan salah satu wujud pelayanan Polri kepada masyarakat yang dinilai layak untuk mendapatkan bantuan. 

Seperti halnya yang di Lakukan Kapolsek Kuwus Ipda Arsilinus Lentar didampingi Kepala Desa Golo Riwu Edo Mense dan anggota Polsek Kuwus, memberikan bantuan berupa sembako kepada Ganda Yuliana Bety yang melahirkan tiga anak kembar di Desa Golo Riwu, Kecamatan Kuwus, Kabupaten Manggarai Barat, Senin (20/2/2023). 

“Polri hadir untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, selain itu sebagai makhluk sosial kita patut memberikan bantuan kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan,” ungkap Ipda Arsi saat menjenguk warganya tersebut.

“Saya melihat tadi, kondisi ibu dan anak dalam keadaan sehat,” sambungnya. 

Selain itu, Kapolsek Kuwus juga mengimbau kepada warga Desa Golo Riwu melalui Kepala Desa agar selalu menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. 

Sementara itu, Kepala Desa Golo Riwu Edo Mense memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Kuwus dan anggota atas kunjungan dan perhatian kepada masyarakat Desa Golo Riwu. 

“Kami sangat bangga karena hal-hal kecil seperti ini juga menjadi perhatian Polri dalam hal ini Polsek Kuwus,” ucapnya.