Pastikan Kondisi Fisik Sehat dan Bugar, Anggota Polres Mabar Lakukan Olahraga Bersama

Pastikan Kondisi Fisik Sehat dan Bugar, Anggota Polres Mabar Lakukan Olahraga Bersama

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Dalam rangka menjaga kondisi fisik tetap sehat dan bugar, Anggota Kepolisian Resor (Polres) Manggarai Barat (Mabar) menggelar olahraga bersama di halaman Mapolres, Jumat (20/1/2023) pagi. 

Kegiatan olahraga bersama dengan memperagakan beberapa teknik beladiri Polri di pimpin langsung oleh Kepala Seksi Propam Ipda Nyoman Budiarta. 

Kepala Seksi Humas Polres Mabar Iptu Eka Dharma Yudha mengatakan, menjaga kondisi fisik agar tetap sehat dan bugar maka olahraga sangat penting untuk dilakukan setiap anggota. 

“Kegiatan olahraga sepekan sekali, tetap kita lakukan di hari Jumat guna memelihara kesehatan anggota di sela-sela kesibukan menjalankan tugas di Labuan Bajo," kata Iptu Eka

Lebih lanjut Iptu Eka mengatakan, selain olahraga, perilaku hidup bersih dan sehat juga wajib di terapkan oleh anggota dalam keseharian, termasuk saat mereka berada di masyarakat maupun keluarga. 

“Dengan banyak tugas yang dilakukan oleh anggota Polri di Labuan Bajo, penting untuk menjaga kondisi jasmani yang sehat, sehingga dalam menjalankan tugas bisa lebih maksimal,” tutup Iptu Eka.