SPKT Polres Manggarai Barat Lakukan Sosialisasi Layanan 24 Jam Call Center Polres Manggarai Barat

SPKT Polres Manggarai Barat Lakukan Sosialisasi Layanan 24 Jam Call Center Polres Manggarai Barat

1488969890471

[caption id="attachment_4342" align="aligncenter" width="1500"] Layanan 24 Jam Call Center Polres Manggarai Barat Layanan 24 Jam Call Center Polres Manggarai Barat[/caption]

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat Kepolisian Resor Manggarai Barar, Nusa Tenggara Timur, lakukan sosialisai layananan Call Center 24 jam Polres Manggarai Barat, Rabu (8/3/2017).

Kegiatan sosialisasi layanan call center 24 jam Polres Manggarai Barat tersebut dilakukan oleh SPKT Polres Manggarai Barat yang dipimpin langsung oleh KA SPKT, IPDA Yoga Darma Susanto,S.Tr.K didampingi oleh Kanit II SPKT BRIPKA Farhan Wijaya beserta Personil Sat Sabhara yang melaksanakan pelayanan.

Call Center Polres Manggarai Barat yakni, 082266351654 dengan layanan 24 jam. Kegiatan sosialisasi call Center tersebut dilakukan di seputaran kota Labuan Bajo terutama di tempat tempat ramai dengan cara penyampain langsung kepada masyarakat, pembagian selebaran atau pamflet layanan Call Center maupun dengan pemasangan pamflet di tempat yang mudah dibaca oleh masyarakat.

KA SPKT Polres Manggarai Barat berharap dengan adanya Call Center ini sehingga dalam pelayanan kepada masyarakat lebih cepat dan dalam waktu serta merta masyarakat dapat melaporkan kejadian - kejadian yang mengharuskan kehadiran polisi secepatnya dengan menghubungi call center 082266351654 . Sosialisasi call center ini akan di kembangkan sampai ke wilayah hukum Polsek jajaran yang lokasinya jauh dari kota yang masih kurang terjangkau oleh Polisi karena wilayah geografis dari wilayah hukum Polres Manggarai Barat sebagian besar masih banyak daerah yang terpencil.