HUT TNI ke 77, Polres Mabar Berikan Kejutan Kepada Koramil Komodo dan Lanal Labuan Bajo

HUT TNI ke 77, Polres Mabar Berikan Kejutan Kepada Koramil Komodo dan Lanal Labuan Bajo

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Untuk meningkatkan solidaritas antar Satuan, Waka Polres Kompol Sepuh Ade Irsyam Siregar, SH., S.I.K., M.H bersama pejabat utama dan Anggota Polres Mabar mendatangi Markas Komandan Koramil 1612-02 Komodo dan Pangkalan Angkatan Laut Labuan Bajo. 

Tujuan mendatangi Markas Komandan TNI tersebut, dalam rangka memberikan kejutan di hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 77 yang jatuh tepat hari ini, Rabu (5/10/2022).

Kunjungan Pertama, Rombongan Polres Mabar mendatangi Koramil 1612-02 Komodo, disambut langsung oleh Danramil  Komodo Lentan Dua Inf. Esaul Zwinglly Minggoe bersama anggotanya.

Pada kesempatan itu, Rombongan Polres Mabar membawa bingkisan Ulang tahun yang merupakan hadiah dari Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto, S.I.K.,M.Si yang di terima langsung oleh Danramil Komodo. 

Selanjutnya, Rombongan Polres Mabar bersama keluarga besar Koramil 1612-02 Komodo melakukan doa bersama dan diakhiri dengan foto bersama. 

Setelah mengunjungi Koramil Komodo, selanjutnya Rombongan Polres Mabar mendatangi Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Labuan Bajo. 

Kedatangan Rombongan Polres Mabar Lanal Labuan Bajo juga, untuk memberikan bingkisan Ulang tahun yang dari Kapolres Mabar. 

Setibanya, rombongan Polres Mabar disambut oleh Komandan Angkatan Laut Letkol Laut (P) Roni S.T.,M.Tr.Hanla bersama anggota. 

Kapolres Mabar  AKBP Felli Hermanto, S.I.K.,M.Si, mengatakan kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI, sehingga tetap solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Manggarai Barat. 

Lanjut dikatakan, Atas nama pimpinan dan seluruh jajaran Polres Mabar mendoakan semoga kedepannya, TNI-Polri tetap kompak dan bersinergi dalam menjaga stabilitas nasional yang kondusif.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Mabar dan jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-77, Semoga bertambahnya usia, TNI semakin jaya, dan semakin dicintai rakyat” ujarnya.

Kami berharap, lanjut AKBP Felli, melalui momentum ini, soliditas TNI dan Polri selalu terjaga dengan baik dan selalu bersinergi untuk negeri demi menjaga keutuhan NKRI” ucapnya.