Bhabinkamtibmas Kel. Nantal dan Personil Sektor Kuwus Melaksanakan Patroli dan Binluh Kepada Siswa-Siswa Yang Dinyatakan Lulus UN

Bhabinkamtibmas Kel. Nantal dan Personil Sektor Kuwus Melaksanakan Patroli dan Binluh Kepada Siswa-Siswa Yang Dinyatakan Lulus UN
p gede WhatsAppkuwus

Tribaratanewsmanggaraibarat.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Nantal, Ajun Polisi Dua I Gede Darma bersma Kanit Pulabaket Sektor Kuwus Brigadir Polisi Wahyudianto dan Kanit Sabhara Polsek Kuwus Brigadir polisi I Putu Suwantara serta anggota Kepolisian Sektor Kuwus Brigadir Polisi Arif R.Hakim, melaksanakan patroli Sambang ke SMA N 1 Kuwus dan SMK N 1 Kuwus, Sabtu (7/5/16).

Kegiatan patroli dan sambang tersebut sehubungan dengan pengumuman kelulusan Ujian Nasional tingkat SMA dan SMK diwilayah hukum Sektor Kuwus, pada kesempatan tersebut Aipda I Gede Darma  dengan didampingi rekan-rekannya dari Polsek Kuwus memberikan himbauan kepada para siswa dan siswi agar menjaga Sitkamtibmas di lingkungan sekitar dan di jalan raya serta tidak meluapkan kegembiraan kelulusan dengan hal-hal yang hanya dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, seperti konsumsi miras, tidak melakukan aksi corat - coret terutama pakaian seragam.

"adik-adik agar jangan merayakan kelulusan ini dengan minum-minuman keras atau miras serta pakaian seragam adik-adik tersebut agar di berikan kepada adik adik kelas". Harap Aipda I Gede Darma.

Terkait Pengumuman Kelulusaan untuk SMA N 1 Kuwus, menurut Aipda I Gede Darma yang dihubungi via whatsapp (WA ) menyatakan bahwa dari jumlah peserta UN tingkat  SMA N 1 Kuwus yang berjumlah 50 orang dinyatakan lulus 100% sedangkan untuk SMK N 1 kuwus berjumlah 66 peserta UN dinyatkan lulus 100 % pula.

[oryfes-Humas polres Mabar]