Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat, Polres Mabar Bantu Salurkan Sembako

Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat, Polres Mabar Bantu Salurkan Sembako

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Polri hadir untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. 

Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polres Mabar hadir membantu organisasi Pasukan Amal Sholeh (PASKAS) Labuan Bajo menyalurkan 775 kilogram beras kepada pondok pesantren Insan Kamil Flobamora Ndewel, Nurul Ikhlas werang, Nurul Fatah Mburak  dan Alam Tahfidz Qur'an Kolong Siru, Kecamatan Lembor selatan, Kabupaten Manggarai Barat, Selasa (06/12/2022). 

Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si melalui Kasi Humas Iptu Eka Dharma Yudha mengungkapkan untuk mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Polres Mabar selalu siap untuk hadir membantu kesulitan masyarakat.

“Kami akan selalu siap untuk membantu masyarakat,” Ungkap Iptu Eka, Rabu (07/12/2022). 

Sementara itu pengurus PASKAS Risaldiansyah pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polres Mabar yang sudah membantu menyalurkan beras ke beberapa pondok pesantren di Kabupaten Mabar. 

“Kami hanya bisa mendoakan kepada keluarga besar Polres Mabar agar tetap sehat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Ucapnya.