Waka Polda NTT Hadiri Peresmian Water Front Marina Labuan Bajo oleh Presiden RI

Waka Polda NTT Hadiri Peresmian Water Front Marina Labuan Bajo oleh Presiden RI

Tribratanewsmanggaraibarat.com-
Labuan Bajo - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Waka Polda NTT) Brigjen Pol Hery Sulistiyanto menghadiri peresmian Water Front Marina Labuan Bajo dan Tempat Pengelolaan Sampah di Warloka oleh Presiden Ir. H. Joko Widodo, Kamis (21/7/2022) malam. 

Selain Waka Polda NTT, pejabat negara yang turut menghadiri acara peresmian itu, antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Mentri Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Mentri Komunikasi dan Informasi Jhoni G. Plate. 

Acara peresmian yang dikemas dalam pesta rakyat itu, dihadiri oleh ribuan masyarakat Manggarai Barat. 

Untuk memeriahkan acara pesta rakyat itu, sejumlah artis nasional dan lokal asal Nusa Tenggara Timur, turut ambil bagian untuk memeriahkan acara pesta rakyat itu, antara lain Amnes Kamaleng dan Ivan Nestorman. 

Selain itu, pesta rakyat juga menampilkan beberapa tarian adat Manggarai maupun Flores pada umumnya yang diperagakan oleh putra-putri Manggarai Barat, Flores - NTT. 

Tampak terlihat sejumlah petugas keamanan disiagakan untuk mengamankan orang nomor satu di Indonesia bersama Ibu Iriana Joko Widodo Indonesia yang hadir dalam acara peresmian itu.