Kapolres Mabar Apresiasi Kerja Cepat Satuan Reskrim Dalam Pengungkapan Penemuan Mayat di Golo Mori

Kapolres Mabar Apresiasi Kerja Cepat Satuan Reskrim Dalam Pengungkapan Penemuan Mayat di Golo Mori

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si menyampaikan apresiasi kepada Personil Satuan Reskrim yang dengan sigap dan cepat serta ketepatan dalam pengungkapan kasus penemuan mayat yang diduga meninggal akibat penganiayaan di Golo Mori, Kecamatan Komodo, Kabupaten Mabar. 

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Mabar saat di sela-sela acara HUT Brimob, Senin (14/11/2022)

Selain itu Kapolres Mabar juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat turut membantu Polri dalam pengungkapan kasus ini. 

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada anggota Reskrim dan masyarakat yang telah berkolaborasi dalam pengungkapan kasus ini,” Ucap Kapolres Mabar. 

Kapolres Mabar menambahkan, Polri sangat membutuhkan peran aktif masyarakat dalam mendukung tugas Kepolisian dalam segala aspek. 

“Dukungan masyarakat sangat kita butuhkan,” pungkasnya.

Polres Mabar akan bekerja secara profesional dan proporsional dalam menangani kasus ini, untuk itu, Kapolres Mabar mengharapkan agar pihak keluarga korban ikut mengawal kasus ini sampai tuntas

“Saya harap keluarga korban tidak melakukan tindakan lain yang dapat menimbulkan kegaduhan maupun gangguan Kamtibmas,” Pinta Kapolres Mabar.