Serap Keluhan, Ini Yang di Sampaikan Warga di Pantai Pede Labuan Bajo

Serap Keluhan, Ini Yang di Sampaikan Warga di Pantai Pede Labuan Bajo

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Kepolisian Resor Manggarai Barat kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat di Pantai Pede, Desa Gorontalo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Jumat (10/2/2023). 

Kegiatan Jumat Curhat tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Muhamad Yakob bersama Kasi Humas dan Kasubag Watpers Iptu Nikolaus Hampur dan dihadiri oleh Sekretaris Camat Sofiandi dan bhabinkamtibmas Desa Gorontalo Aipda Muhammad Nukman

Warga yang hadir saat itu,berjumlah kurang lebih dua puluh orang menyampaikan keluhan yang beragam. 

Seperti halnya yang disampaikan warga atas nama Leha bahwa di pantai pede sering dijadikan tempat oleh para remaja untuk mengkonsumsi miras. 

Leha mengharapkan agar Pemerintah dapat memasang  Plang atau Tanda imbauan larangan seperti konsumsi miras dan kegiatan lain yang dapat mengganggu kamtibmas di sekitar pantai pede. 

“Kami berharap ada plang larangan mengkonsumsi miras di pantai pede, sehingga orang tidak sembarangan datang ditempat ini untuk mengkonsumsi miras lalu melakukan pelanggaran,” harap Leha salah seorang warga yang berdagang di pantai Pede tersebut. 

Menanggapi keluhan warga tersebut Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto, S.I.K.,M.Si melalui kasat Binmas mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah menyampaikan keluhan dan masukan. 

Terhadap keluhan masyarakat, Kasat Binmas melalui Bhabinkamtibmas akan meneruskan kepada pihak Pemerintah Desa Gorontalo untuk merespon keluhan tersebut. 

Sementara itu, sekertaris camat Komodo ditempat yang sama mengucapkan terima kasih kepada Polres Mabar atas pelaksanaan kegiatan yang sangat baik ini. 

Ia berharap, agar pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat atau  selanjutnya bisa di laksanakan di lokasi seperti Golo Mori.