Sat Samapta Polres Mabar Bantu Bersihkan Tanah Bakal Bangunan Pondok Kamtibmas

Sat Samapta Polres Mabar Bantu Bersihkan Tanah Bakal Bangunan Pondok Kamtibmas

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Kasat Samapta Polres Mabar IPTU Markus Malik bersama KBO Samapta IPDA Eka Darma Yudha melaksanakan pembersihan tanag hibah dari Pemerintah Desa Cunca Lolos untuk Polres Mabar di Kampung Roe, Desa Cunca Lolos, Kecamatan Mbeliling, Mabar, Kamis (12/10) Pagi.

Total 15 Anggota Polres Mabar melakukan bersih-bersih dibantu Anggota Sat Binmas Polres Mabar yang pada hari yang sama sedang menggelar kegiatan sosiliasi binmas.

Selain pembersihan, tanah dengan ukuran 15m x 50m tersebut akan dipasang pilar pembatas agar tak menjadi persoalan batas tanah. Total ada 4 pilar pembatas dipasang diatas tanah yang berketinggian 7 meter dari jalan raya didepannya.

Adapun tanah tersebut dihibahkan kepada di Polres Mabar melalui penyerahan simbolik kepada Kapolres Mabar untuk pembangunan Pondok Kamtibmas yang akan segera dibangun untuk Rumah Bhabinkamtibmas.

Selain untuk rumah, bangunan tersebut sekaligus sebagai kantor pelayanan kepolisian terbatas seperti tempat pengaduan hukum, layanan informasi kepolisian, tempat mediasi, serta ada perpustakaan mini di dalamnya.