Sambut Asean Summit, Kapolres Bersama Forkompinda Mabar Olahraga Bersama

Sambut Asean Summit, Kapolres Bersama Forkompinda Mabar Olahraga Bersama

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Dalam rangka mengkampanyekan Destinasi Wisata Batu Cermin menyambut KTT Asean Summit 2023, Kapolres Manggarai Barat AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si bersama unsur Forkompinda Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) melaksanakan olahraga bersama di area tempat wisata Batu Cermin, Jumat (3/2/2023).

Kemeriahan dan juga kekompakan tergambar dalam olahraga bersama yang diselenggarakan oleh Pemda Kabupaten Manggarai Barat. 

Kapolres Manggarai Barat melalui Kasi Humas Iptu Eka Dharma Yudha mengatakan kegiatan olahraga yang bertujuan menjalin sinergitas semua instansi pemerintah dan juga kesatuan baik TNI maupun Polri yang ada di Kabupaten Mabar, untuk bersama-sama menyambut dan mendukung kegiatan KTT Asean Summit yang akan digelar pada awal Mei mendatang. 

Lanjut Iptu Eka, dengan olahraga badan akan Bugar, sehat, ceria dan luar biasa. Serta jika rohani dan raga kita sehat, insya Allah kita bisa menjalani kehidupan dengan lebih baik lagi.

Ditambahkan kasi humas Iptu Eka, Seperti diketahui kegiatan olahraga bersama ini dihadiri oleh para pimpinan forkopimda kota Labuan Bajo dan diikuti oleh seluruh personel dari masing-masing instansi baik TNI–Polri–Pemerintahan.

“Sinergitas TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Mabar, menunjukan kesiapan semua elemen dalam menyambut Asean Summit 2023,” tuturnya.