Polres Mabar Melaksanakan Sertijab Kabag Ops

Polres Mabar Melaksanakan Sertijab Kabag Ops

img-20161006-wa0013-01 20161006_101016a-01 20161006_100639a-01 20161006_102536a-01 20161006_102721a-01 20161006_102714a-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Pelaksanaan sarah terima jabatan Kepala bagian Operasional Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur yang di laksanakan di aula Kemala Bhayangkari yang di pimpin oleh Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Dr. Supiyanto, M.Si, Kamis (6/10/2016) pukul 10.00 Wita.

Kegiatan upacara sertijab tersebut diikuti oleh wakapolres Manggarai Barat, KOMPOL I Ketut Wiyasa, para Perwira, pejabat utama, Kapolsek jajaran, Pengurus Bhayangkari serta para Personil Staf, Reskrim, Intelkam, Lantas, Sabhara, dan Narkoba.

Adapun Kabag Ops yang di sartijabkan yaitu KOMPOL Thobias Tamonob yang mana sebelumnya ia menjabat Kabag Ops Polres Manggarai Barat selama 3 tahun 3 bulan dan sekarang ia di promosikan melaksanakan tugas baru sebagai Kabag Ops Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Polda NTT dan di gantikan oleh AKP  Teosasar Montothantri M.F Ngulu, S.Sos sebagai Kabag Ops Polres Manggarai Barat yang Baru, sebelumnya ia menjabat Kanit I Silaka Subditbingakum Ditlantas Polda NTT .

Kapolres Manggarai Barat AKBP Dr. Supiyanto, M.Si selaku Irup menyampaikan bahwa sebagai mana diketahui serah terima jabatan di lingkungan organisasi Polri yang sangat besar ini, selalu terjadi dan selalu dibutuhkan mengingat dinamika organisasi demikian cair dalam rangka memberikan penyegaran seakligus peluang pembinaan karir demi kesatuan.

Di samping itu Kapolres Manggarai Barat memberikan ucapan kepada para perwira yang di sartijabkan, di mana selaku Kapolres, atas nama institusi, pribadi dan keluarga besar Polres Manggarai Barat mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat Kabag Ops yang lama, yang telah mendedikasikan seluruh jiwa raga untuk mengabdi di Polres Manggarai Barat ini selama 3 tahun 3 bulan. Kondisi Polres Manggarai Barat selama dijabat oleh KOMPOL Thobias Tamonob telah melaksanakan berbagai tugas baik kegiatan yang bersifat internasional, nasional maupun lokal serta kegiatan pemerintahan mulai dari pileg, pilpres, pilkada dan pilkades telah dilaluinya dengan lancar aman dan tertib, tentu ini membanggakan bagi kita semua. Dan kepada pejabat Kabag Ops yang baru AKP  Teosasar Montothantri M.F Ngulu, S.Sos, selamat selamat datang, selamat bergabung di Polres Manggarai Barat, berbekal pengalaman yang didapat di tempat tugas sebelumya agar di implemntasikan dan diterapakan dalam pelaksanaan tugas sebagai Kabag Ops di Polres Manggarai Barat sehingga dapat menyesuaikan diri dan kondisi di Polres Mangarai Barat.

"Bahwa dimanapun kita ditempatkan jika kita mengemban tugas dengan baik sesuai tugas pokok, fungsi dan peran kita, mana kala kita ditempatkan di tempat yang baru akan menjadi kenagam yang indah", ungkap Kapolres Manggarai Barat.

(oryFe's-Humas Polres Mabar).