Pantau Wilayah Jelang Pilkada Tahun 2020, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kompak Sambangi Warganya

Pantau Wilayah Jelang Pilkada Tahun 2020, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kompak Sambangi Warganya

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Menjelang Pilkada Kabupaten Manggarai Barat Tahun 2020, Bhabinkamtibmas Desa Batu Cermin Polsek Komodo Bripka Raditya Lesmana bersama Babinsa Desa Batu Cermin Koramil 1612-02/Komodo Sertu Adhar, laksanakan sambang dan silaturahmi kepada warga, di wilayah binaan Villa Tanjung Lima Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Senin (30/11/2020) pagi sekitar pukul 09.00 Wita.

Kegiatan tersebut dilakukan Bripka Raditya Lesmana dan Babinsa Sertu Adhar, untuk menjalin hubungan dan silaturahmi dengan warganya agar warga berperan aktif menjaga Kamtibmas di Desa Batu Cermin, tentunya dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktifitas sehari–hari.

“Saya menghimbau kepada warganl, untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di wilayah binaan, agar tetap aman, damai dan kondusif menjelang Pilkada Kabupaten Manggarai Barat Tahun 2020,” ujar Bripka Raditya Lesmana 

“Saya juga mengingatkan kepada warga, agar tetap disiplin dalam pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru yaitu mengedepankan Protokol Kesehatan di dalam aktivitas sehari–hari, menggunakan masker, jaga jarak, serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun dalam upaya memutus mata rantai pandemik Covid-19 (Virus Corona),” tambahnya.

Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo melalui Kapolsek Komodo IPTU Firamuddin, S.H. mengatakan, Intensitas Bhabinkamtibmas dalam kegiatan silaturahmi, merupakan hal yang sangat positif dalam mendukung terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Manggarai Barat.

“Khususnya menjelang Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 mendatang, dan saya sangat mengapresiasi serta berterima kasih atas upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa,” jelasnya. *[RS]*