Kapolsek Komodo Bersama Jajaran Gencar Imbau Masyarakat Untuk di Vaksin

Kapolsek Komodo Bersama Jajaran Gencar Imbau Masyarakat Untuk di Vaksin

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Kepala Kepolisian Sektor Komodo Iptu Matheos A. D. Siok bersama jajaran terus gencar mengimbau masyarakat  Labuan Bajo yang belum mendapatkan vaksin dosis 1,2 dan 3 Labuan Bajo dan sekitarnya untuk segera datang ke tempat vaksinasi  untuk divaksin. 

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Komodo saat meninjau vaksinasi di Aula Youth Center yang diselenggarakan oleh UPTD Puskesmas Labuan Bajo, Rabu (27/4/2022) 

“Kami terus mengimbau masyarakat di Wilayah Kecamatan Komodo untuk segera di vaksin,” Ucap Iptu Teos. 

Lanjut ditambahkan, masyarakat yang melakukan vaksinasi didominasi oleh warga yang hendak mudik keluar daerah Manggarai Barat. 

Dia berharap masyarakat tidak takut untuk divaksin karena vaksin aman untuk kesehatan masyarakat. Masyarakat juga harus proaktif mendatangi tempat vaksinasi untuk di vaksin. 

“Masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin,” tegasnya.

Vaksinasi yang digelar oleh UPTD Puskesmas Labuan Bajo bersama Kodim 1612 Manggarai tersebut melayani vaksinasi dosis 1 dan 2 untuk sasaran anak-anak dan orang dewasa sedangkan Dosis 3 dikhususkan untuk sasaran usia 18 tahun ke atas dengan jenis vaksinasi Pfizer, Astra Zeneca dan Sinovav.