Jelang HUT Bhayangkara Polres Mabar Gelar Doa Bersama

Jelang HUT Bhayangkara Polres Mabar Gelar Doa Bersama

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Kepolisan Resor Manggarai Barat (Polres Mabar) menggelar doa bersama jelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara di Lapangan Mako Polres, Kamis (30/6/2022) pagi. 

Pelaksanaan doa bersama tersebut dipimpin oleh tiga rohaniawan, masing-masing dari Rohaniawan Katolik dipimpin oleh Pastor Paroki Gereja Roh Kudus Romo Aloysius Gambur, Pr, Rohaniawan Kristen Protestan di Pimpin oleh Pendeta Gereja Gunung Salmon Pdt. Yeni Sofiani Isliko, S.Si dan Rohaniawan Hindu dipimpin oleh I Made Sujati, S. Ag, dan dihadiri oleh Seluruh Pejabat Utama dan anggota Polres Mabar. 

Sebelum pelaksanaan doa bersama dimulai, Wakapolres Mabar Kompol Sepuh Ade Irsyam Siregar, S.H., S.I.K,. M.H, dalam sambutannya mengajak Seluruh anggota Polres Mabar untuk menjadikan kegiatan doa bersama sebagai bahan perenungan terhadap tugas-tugas yang telah dilakukan, dan juga jadikan momen ini sebagai motivasi dan rambu-rambu dalam pelaksanaan tugas kedepan. 

”Renungkan dan tanamkan kegiatan doa bersama dalam sanubari kita, agar lebih baik lagi kedepannya,” pintanya. 

Harapannya, dengan doa bersama ini, Polri secara umum dan khususnya Polres Mabar lebih dicintai oleh masyarakat. 

Pada kegiatan doa bersama tersebut para rohaniawan mendoakan seluruh personil Polri agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.