Jabatan Wakapolres Mabar diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabar baru

Jabatan Wakapolres Mabar diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabar baru

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat (Wakapolres Mabar), diserahterimakan dari pejabat lama KOMPOL E. Jacky T. Umbu Kaledi, S.H, S.I.K,M.M kepada pejabat baru KOMPOL Alberd Yonatan Ndun, S.H. Upacara serah terima jabatan (sertijab) dan acara pisah sambut dilaksanakan di aula Mapolres Mabar, Senin (29/1/2018).

Upacara sertijab dipimpin Kapolres AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K, M.Si yang ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama, untuk kemudian dikenakan kepada pejabat baru, serta penandatanganan berita acara sertijab, yang dilakukan oleh pejabat lama, dan pejabat baru.

Kepada pejabat lama, Kapolres Mabar AKBP Julisa Kusumkwardono, S.I.K, M.Si mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Mabar dan kepada pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Mabar dengan harapan dapat memberikan yang terbaik untuk Polres Mabar.

"Walaupun singkat pak Jacky telah memberikan kontribusi yang banyak untuk kemajuan Polres Mabar dan kami berharap kepada Pak Alberd agar dapat cepat beradaptasi dan memberikan hal-hal baru yang positif bagi Polres Mabar, mudah-mudahan Tuhan memberikan perlindungan dan keberkahan untuk Pejabat lama dan untuk Pejabat Baru, saya sampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Mabar." ujar Kapolres Mabar.

Adapun pejabat lama, KOMPOL E. Jacky T. Umbu Kaledi, S.H, S.I.K,M.M dimutasi dengan menduduki jabatan yang sama di Polres Kupang Kota Polda NTT digantikan KOMPOL Alberd Yonatan Ndun, S.H sebelumnya menjabat Kasubbagdiapers RO SDM Polda NTT.

Hadir dalam upacara sertijab dan pisah sambut tersebut,  Para Pejabat Utama Polres Mabar, Ketua Bhayangkari Cabang Mabar,  ibu dr. Wita Julisa, para Kapolsek jajaran,  Rohaniawan ibu Pdt. Welmince L. Pardosi Makatita, S.Si , para pengurus Bhayangkari cabang Mabar serta seluruh anggota Polres Mabar.