Hari Sumpah Pemuda, Kapolres Manggarai Barat Ajak Perangi Pandemik Covid-19

Hari Sumpah Pemuda, Kapolres Manggarai Barat Ajak Perangi Pandemik Covid-19

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 92 Tahun Ini Pada Tahun 2020 mengusung tema “Bersatu Kita Bangkit”. Bagi seorang Kaporles Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. tema tersebut sangatlah berarti.

Hal itu diungkapkan Kaporles Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. bahwa, setiap Tanggal 28 Oktober, Seluruh penjuru Tanah Air memperingati Hari Sumpah Pemuda. Biasanya kita peringati dengan Upacara Bendera namun, peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya karena terjadi di tengah Pendemik Covid-19, Rabu (28/10/2020).

“Marilah kita memaknai momentum Sumpah Pemuda ini untuk bersama–sama bergandengan tangan, Bersatu dan Bangkit untuk menjadi pelopor di dalam membantu Pemerintah memerangi pandemik Covid-19,” ajak AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si.

“Dibutuhkan kesadaran seluruh komponen masyarakat untuk disiplin dan taat Protokol Kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta berperilaku bersih dan sehat,” tambahnya.

Selamat Hari Sumpah Pemuda Ke 92 Tahun.
Ayo!!! Bangun Pemuda untuk satukan Indonesia dan Perangi Pandemik Covid-19

Ayo!!! Kita bangkit dari segala keterpurukan. Semangat terus untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik dan sejahtera. Jadilah generasi muda yang selalu tangguh mengharumkan Indonesia sehingga menggelorakan semangat untuk Bersatu dan Bangkit,” Ujar Kaporles Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si.*[RS]*