Hadiri Syukuran HUT Brimob Ke-77 Tahun 2022, Kapolres Mabar Apresiasi Kinerja Brimob Polri

Hadiri Syukuran HUT Brimob Ke-77 Tahun 2022, Kapolres Mabar Apresiasi Kinerja Brimob Polri

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun Brimob ke-77 tahun 2022, Senin (14/11/2022). 

Perayaan HUT Brimob yang  dilaksanakan dengan hikmad itu, di laksanakan di Gedung Balai Latihan Kerja (BLK), Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat mengangkat, thema" Setia, Berani Ikhlas Berbakti Untuk Negeri".

Turut hadir dalam kegiatan itu, Komandan Lanal Labuan Bajo Letkol Laut P. Rony, Waka Polres Mabar Kompol Sepuh Ade Irsyam Siregar, S.H, S.I.K, M.H, Pabungdim 1612 Mgr Mayor Ery Mino, Danki Brimob Den B Labuan Bajo AKP Imanuel, S.H, Kasat Lantas Polres Mabar Iptu Royke Weredity, Wadanki Brimob Den B Labuan Bajo Ipda Jahya Manoah Lima, S.H, M.H, Kapolsek Komodo Iptu Matheos Siok, Ketua Bhayangkari Polres Mabar Ny. Ecie Felli Hermanto, Perwakilan Koramil 1612-02 Komodo Pelda Ruspa, Ka Bandara Komodo Hariyanto, S.E, Para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh pemuda Mabar, Para Personil Brimob dan Bhayangkari Den B Labuan Bajo. 

Pada kesempatan itu Kapolres Mabar menyampaikan kedepan kita terlibat dengan agenda yang padat di Labuan Bajo salah satunya adalah pengamanan G-20, sehingga pentingnya bagi kita semua untuk selalu meningkatkan kemampuan diri masing dan peka dalam membaca setiap perkembangan situasi yang terjadi di Labuan Bajo. 

“Oleh karena itu jaga kesehatan dan kekompakan semoga kedepan lebih baik dan semoga dalam menjalankan tugas dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Kapolres Mabar. 

Lanjut, Kapolres Mabar juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Brimob Kompi B Labuan Bajo yang selalu siap siaga dalam membackup tugas umum Kepolisian demi terciptanya situasi yang kondusif bagi masyarakat. 

“Semoga Brimob Polri selalu menjadi kebanggaan masyarakat dalam melakukan tugas-tugas kemanusiaan,” pungkasnya.