Fase New Normal, Bhabinkamtibmas Polsek Komodo Himbau Anak-Anak Untuk Rajin Belajar Dirumah

Fase New Normal, Bhabinkamtibmas Polsek Komodo Himbau Anak-Anak Untuk Rajin Belajar Dirumah

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Personil Bhabinkamtibmas Polsek Komodo Polres Manggarai Barat Bripka Samsi sambangi anak-anak di Desa Golo Sepang, Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat guna memberikan informasi dan himbauan terkait Fase New Normal atau Tatanan Kehidupan Baru, Senin (6/7/20) kemarin.

Bhabinkamtibmas Bripka Samsi saat ditemui mengatakan, dirinya mengunjungi anak-anak di Desa Golo Sepang guna menyampaikan pesan untuk tetap belajar di rumah dan pemahaman terkait New Normal dalam menghadapi wabah Covid-19.

Bripka Samsi juga menuturkan, dirinya menyambangi serta memberikan himbauan kepada anak-anak di Desa Golo Sepang agar tetap belajar dirumah masing-masing meskipun sekolah sedang libur.

Dirinya juga memberi pemahaman pencegahan terkait Covid-19 kepada anak-anak antara lain Kurangi bermain ketempat yang jauh dari lingkungan rumah, Hindari bermain dengan jumlah orang banyak dan Selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang bersih guna mencegah penularan Virus Covid-19.

Haris salah satu anak mengatakan terima kasih dan sangat senang serta gembira dengan hadirnya bapak polisi yang sudah datang bermain bersama kami, serta memberikan pemahaman pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Ditempat terpisah Kapolsek Komodo Iptu Firamuddin, S.H., mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas menyambangi anak-anak ini untuk lebih dekat dan dicintai masyarakat sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat. 

Bukan untuk ditakuti dan dijauhi tapi Polisi adalah mitra dan sahabat masyarakat untuk bersinergi menciptakan keamanan.*[RS]*