Bripka Yohanes B. Pandi Bagikan Bantuan Beras Polri Tahap IV Kepada Warga Terdampak Covid-19 di Dua Desa

Bripka Yohanes B. Pandi Bagikan Bantuan Beras Polri Tahap IV Kepada Warga Terdampak Covid-19 di Dua Desa

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Bhabinkamtibmas Polsek Sano Nggoang, Bripka Yohanes B. Pandi giat pembagian Beras Polri tahap IV kepada Masyarakat yang terdampak Ekonomi akibat Pandemi Covid-19 di Desa
Liang Ndara dan Desa Tondong Belang, Kecamatan Mbeliling, Kabupaten Manggarai Barat, Rabu (20/01/2021) sekitar pukul 15.30 Wita.

Di dua Desa tersebut, Bripka Yohanes B. Pandi menyalurkan sebanyak 150 Kg beras
untuk 30 Kepala Keluarga dengan rincian setiap Kepala Keluarga mendapat 5 Kg beras yakni di Desa Liang Ndara 25 Kepala Keluarga dan di Desa Tondong Belang sebanyak 5 Kepala Keluarga.

Bripka Yohanes B. Pandi mengatakan, pembagian bantuan beras ini dalam rangka Polri Peduli Covid-19 yang merupakan wujud nyata kepedulian Polri untuk membantu meringakan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Semoga kegiatan seperti ini membawa manfaat dan memotivasi para dermawan maupun pihak lain ikut menyisihkan sedikit rejekinya untuk disumbangkan kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19,” harapnya.

Dirinya berharap agar jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan tersebut, namun yang terpenting semoga bermanfaat untuk masyarakat dan bisa membantu meringankan beban perekonomian akibat pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Yohanes B. Pandi juga menyampaikan Himbauan kepada warga agar tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19 dan Menuju penerapan Pola Hidup Baru (PHB) di Kabupaten Manggarai Barat. *[RS]*