Berbagi Kasih, Satuan Lalu Lintas Polres Mabar Bagikan Masker dan Takjil Kepada Warga Desa Gorontalo

Berbagi Kasih, Satuan Lalu Lintas Polres Mabar Bagikan Masker dan Takjil Kepada Warga Desa Gorontalo

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai Barat (Mabar) melalui Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) membagikan masker dan takjil kepada warga yang akan berbuka puasa di Gorontalo, Desa Gorontalo, Kecamatan Komodo, Jumat (8/4/2022) sore. 

Kegiatan yang dipimpin Kepala Unit Kamsel Ipda Istiyaningrum Kemala Sari, S. Tr. K bersama anggota membagikan langsung masker dan takjil kepada umat muslim yang saat akan melakukan ibadah sholat magrib di Masjid Gorontalo. 

Selain membagikan masker dan takjil Unit Kamsel juga memberikan imbauan keselamatan berlalu lintas kepada para pengguna jalan di seputaran wilayah Gorontalo.

Imbauan tersebut dilakukan guna memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi dan mentaati  rambu-rambu yang telah di pasang sehingga meminimalisir terjadinya kecelakaan saat berlalu lintas.

Selain itu juga, mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan konfoi atau ugal ugalan di jalanan pada saat sahur maupun berbuka puasa. 

Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M. Si melalui Kasat Lantas Iptu Royke Weridity menyampaikan tujuan kegiatan ini dilakukan untuk berbagi kasih kepada saudara-saudari kita yang melaksanakan ibadah puasa. 

“Kita perlu berbagi berkat yang kita dapat,” ujar Mantan Kapolsek Komodo itu. 

Lanjut ditambahkan, imbauan tertib berlalu lintas juga gencar dilakukan untuk untuk memberikan edukasi kepada masyarakat guna meminimalisir kecelakaan dijalanan.