Anak Polisi Raih 2 Medali di Porprov NTT VIII 2022

Anak Polisi Raih 2 Medali di Porprov NTT  VIII 2022

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Kabupaten Manggarai Barat mengirimkan sejumlah atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Propinsi ke VIII tahun 2022 di Kupang. 

Atlet-atlet peraih medali yang mengikuti kegiatan olah raga tingkat provinsi itu,  orang diantaranya merupakan putra dan putri dari Personil Polres Mabar.

Informasi yang diperoleh 2 orang atlet dari cabang olahraga  Kempo dan Badminton mendapatkan medali 1 emas dan 1 medali perak. 

Maria Veridiana L. Helu adalah siswi kelas 9 Sekolah Menengah Pertama (SMP) di St. Arnoldus yang mendapatkan 1 medali emas dari cabang olahraga raga Kempo merupakan anak pertama dari Aipda Yohanes Helu anggota Sium Polres Mabar. 

Sedangkan, Kevin Philipus Siok adalah siswa kelas 12 Sekolah Lentera Harapan (SLH) Labuan Bajo mendapatkan medali 1 perak dari cabang olahraga Badminton, merupakan anak kedua dari  Kapolsek Komodo Iptu Matheos Siok. 

Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto,S.I.K., M.Si menyampaikan apresiasi kepada putra-putri anggota Polres Mabar yang telah meraih medali emas maupun perak dalam kegiatan Poprov tahun 2022.

“Semoga dengan prestasi di bidang olahraga yang di raih oleh kedua anak ini, dapat menjadi motivasi untuk anak-anak lainya,” ucapnya. 

Kapolres Mabar berharap, Anak-anak yang memiliki bakat dalam bidang olahraga maupun bidang lainya agar terus mengasah diri dalam meningkatkan bakatnya. 

“Oleh karena itu tidak berpuas diri dengan hasil yang terlah di peroleh, terus mengasah diri untuk meningkatkan bakat yang dimiliki,” harap Kapolres Mabar.