Polres Mabar Gelar Olah TKP Dugaan Kasus Pencurian di Rumah Seorang PNS

Polres Mabar Gelar Olah TKP Dugaan Kasus Pencurian di Rumah Seorang PNS

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Polres Manggarai Barat (Mabar) menindak lajuti laporan kasus dugaan pencurian yang dialami Anselmus seorang PNS di rumahnya, Gang Perikanan, Desa Gorontalo, Kecamatan Komodo, Mabar, Senin (27/05/19) Siang.

Dalam laporannya, Anselmus mengatakan kejadian tersebut terjadi dirinya tidak berada di rumah alias sedang berada dikantor. Ia mengaku kaget sesampainya di rumah melihat pintu dapur rumah terbuka dengan kondisi rusak.

Ia menduga pelaku merusak dan masuk melalui pintu tersebut kemudian mencuri 1 unit TV, 2 buah cincin emas, 1 gelang tangan emas, 1 pasang anting mas, dan uang tunai sebanyak Rp 2.000.000.

Hal ini dibenarkan oleh KA SPKT Polres Mabar Ipda Jeffry bahwa kasus pencurian sedang diselidiki lebih lanjut dengan mendatangi tempat kejadian perkara.

“Benar bahwa telah terjadi dugaan pencurian, dan tim dari Polres Mabar telah diantaranya Kanit SPKT, Sabhara, Lantas dan Buser telah mendatangi TKP di rumah korban untuk kemudian dilakukan tahap penyelidikan lebih lanjut” Ucap Ipda Jeffey