Mudik Bareng BUMN, Kapolres Mabar Ikut Lepas Ratusan Pemudik di Pelabuhan Pelni

Mudik Bareng BUMN, Kapolres Mabar Ikut Lepas Ratusan Pemudik di Pelabuhan Pelni

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Menjelang idul fitri 2019, Bank Mandiri Cabang Labuan Bajo menggelar program mudik grais dengan tema “BUMN Mudik Bareng” di Pelabuhan Pelni Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Manggarai Barat (Mabar), NTT, Selasa (28/05/19) Kemarin.

Hadir dalam giat tersebut Kepala Cabang Bank Mandiri Labuan bajo Ida Bagus Made Suadhi, Sekda Mabar Drs. Rofinus Mbon, Kapolres Mabar AKBP Julisa Kusumowardono S.IK, M.Si, Kajari Labuan Bajo, Danramil 1612-02 Komodo, Kepala Syahbandar Labuan Bajo, Kepala Pelni Labuan bajo, dan seluruh peserta mudik lebaran Tahun 2019.

Kapolres Mabar AKBP Julisa dalam sambutannya, menganggap acara ini merupakan keberkahan dan kemuliaan untuk dapat membantu masyarakat yang hendak mudik melaksanakan silaturahmi dalam Idul Fitri 2019.

“Mudah-mudahan bank mandiri diberikan rejeki yang baik sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga menambah amal dan ibadah” Ucap Julisa.

Ia juga mengingatkan kepada para pemudik, agar memperhatikan kondisi rumah dan mengamankan barang berharga sebelum berangkat mudik.

“Saya berpesan kepada semua pemudik agar sebelum berangkat tolong pastikan agar kondisi rumah dalam keadaaan aman, baik itu air, listrik dan surat berharga, selain itu utamakan keselamatan diri saat bekendara dan jaga kesehatan” Lanjutnya

Sementara itu, Kepala Cabang Pembantu Bank Mandiri Labuan Bajo Ida Bagus mengaku pihaknya telah memberangkatkan 22.400 pemudik yang tersebar di seluruh Indonesia salah satunya di Labuan Bajo.

“Sesuai dengan pemudik hari ini akan diberangkatkan sebanyak 100 orang dan para penumpang mudik juga akan diberikan souvenir serta makanan tambahan” Ujar Ida Bagus.

Dengan adanya program yang rutin digelar tiap tahun, pemerintah melalui Bank Mandiri berharap dapat mengurangi kesenjangan masyarakat serta dapat membantu terpenuhinya harapan masyarakat untuk mudik menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H.