Kapolsek Komodo Bantu Siswa SD yang Hendak Pergi ke Sekolah.

Kapolsek Komodo Bantu Siswa SD yang Hendak Pergi ke Sekolah.

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat di pagi hari khususnya anak sekolah, Anggota Polsek Komodo Polres Manggarai Barat secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas diberbagai simpul jalan setiap pagi pada saat para siswa akan pergi ke sekolah, Jumat (07/02/2020).

Kali ini Kapolsek Komodo Ipda Royke Weridity, sebelum melaksanakan kegiatan Karya Bhakti "Jumat Bersih" dalam rangka menyongsong Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2020, Kapolsek turun langsung melakukan gatur pagi bersama anggota mengatur arus lalu lintas di Perempatan Nggorang KM.12 jalan Trans Flores Kecamatan Komodo.

Pada saat pengaturan pagi, Kapolsek Komodo melihat ada beberapa orang siswa dari SDI Nggorang yang hendak menyebrang jalan, maka dengan segera Ipda Royke Weridity, membantu para siswa tersebut menyebrangi jalan.

”Kalau mau menyebrang jalan lihat kanan kiri dulu yah de, untuk memastikan tidak ada kendaraan yang lewat baru ade menyebrang, belajar yang rajin agar cita-cita kalian tercapai karena pengganti kami nanti, termasuk bangsa ini, yang kelak akan membuat harum nama Bangsa dan Negara ini adalah Ade-ade juga,” tutur Kapolsek Komodo.

”Terima kasih pak polisi udah nyebrangi kami,” jawab salah seorang siswa SDI Nggorang setelah dibantu menyebrang jalan.(RS*)