Polwan Polres Mabar gelar syukuran HUT ke-69 dengan konsep Syukuran sambil Rekreasi sebagai salah satu upaya promosi tempat Wisata

Polwan Polres Mabar gelar syukuran HUT ke-69 dengan konsep Syukuran sambil Rekreasi sebagai salah satu upaya promosi tempat Wisata

IMG-20170905-WA0159-01 IMG-20170905-WA0125-01 IMG-20170905-WA0170-01 IMG-20170905-WA0152-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 69, Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar) Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar syukuran dan rekreasi di Pulau Kelor, Taman Nasional Komodo di Kecamatan Komodo Kabupaten Manggarai Barat, Selasa (5/9/2017).

Ketua Polwan Polres Mabar, BRIPKA Putu Uji Saryani mengatakan, HUT Polwan yang ke 69 tahun 2017 ini diperingati dengan konsep syukuran sambil berekreasi yang tujuannya adalah selain untuk mempererat kekerabatan, menjalin kebersamaan dan kekeluargaan juga sebagai upaya mempromosikan tempat wisata di Manggarai Barat.

“Karena itu, tahun ini, kami seluruh anggota Polwan dari Polres Mabar melakukan syukuran bersama di Pulau Kelor yang mana merupakan wilayah Taman Nasional Komodo, katanya kepada kepada Humas Polres Mabar.

Sebanyak lima belas Polwan yang berdinas di Polres Mabar mengikuti kegitan syukuran ini, Selain itu hadir juga Beberapa pejabat utama di lingkungan Polres Mabar, diantaranya, Wakapolres Mabar, KOMPOL E.Jacky T.Umbu Kaledi, SH, SIK, MM, Kabag Sumda Polres Mabar KOMPOL Lukas L Malana dan perwakilan dari Bhayangkari cabang Mabar.

Hadir juga dalam acara ini Kapolres Mabar, AKBP Dr. Supiyanto, M.Si yang mana memimpin dan memberikan ucapan selamat pada para Polwan yang pada 1 September 2017 kemarin telah berulang tahun ke 69.

"Selamat HUT Polwan ke-69 kepada Polwan Polres Mabar. Berkaitan dengan hari jadi tahun ini, diharapkan Polwan sebagai wanita karir tidak melupakan kodratnya sebagai wanita dan ibu rumah tangga yang mempunyai kewajiban melayani keluarganya terutama suami dan membesarkan anaknya. Selain itu semoga para Polwan bisa memberikan pengabdian dan karya terbaik untuk Bangsa, Negara serta Masyarakat", harap Kapolres Mabar.

Dalam acara tersebut dilakukan juga pemotongan tumpeng oleh Kapolres Mabar dan diserahkan kepada Polwan tertua, yakni BRIPKA Putu Uji Saryani dan Polwam termudah Polres Mabar, BRIPDA Hastyn Elfrianti Suhastynah. Selain itu juga dilakukan pelepasan balon ke udara oleh Kapolres Mabar.*[ory]*