Budayakan Olahraga, Kapolres Mabar Pimpin Lari Pagi Bersama Anggotanya

Budayakan Olahraga, Kapolres Mabar Pimpin Lari Pagi Bersama Anggotanya

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Kapolres Manggarai Barat (Mabar) AKBP Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si., pimpin seluruh anggota Polres Mabar untuk melaksanakan kegiatan lari pagi guna menjaga stamina serta kebugaran jasmani, Jumat (21/2).

Menurut Kapolres Mabar AKBP Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si., dengan melaksanakan kegiatan olaharaga rutin dapat menjaga stamina dan kebugaran jasmani. Stamina yang bugar tersebut akan menjadi modal utama dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Melalui olahraga pagi ini, banyak manfaat yang kita dapatkan diantaranya bagi personil yang kelebihan berat badan dapat menurunkan berat badannya, meningkatkan kesehatan, meredakan stres serta meningkatkan kepercayaan diri.

Dalam kegiatan olahraga ini saya berharap ditengah-tengah tuntutan tugas sebagai anggota Polri agar kegiatan olahraga tetap rutin dilaksanakan sebab didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat dan akan berdampak langsung pada semangat kerja maupun pola pikir serta pola tindak dalam melaksanakan tugas sebagai anggota polri. (RS)*