Sosialisasi Buku Saku Polwan RI Oleh Wakapolres Mabar Kepada Para Polwan Polres Mabar

Sosialisasi Buku Saku Polwan RI Oleh Wakapolres Mabar Kepada Para Polwan Polres Mabar

IMG-20170208-WA0032 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Personel Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur mengikuti sosialisasi tentang Buku Saku Polwan Republik Indonesia tingkat Kepolisian Resor Manggarai Barat, Rabu (8/2/2017) pukul 08.30 wita.

Bertempat di aula Mapolres Mabar kegiatan sosialisasi Buku Saku Polwan RI dilaksanakan yang diikuti oleh seluruh personel Polwan Polres Mabar tersebut dipimpin oleh Wakapolres Mabar KOMPOL I Ketut Wiyasa dan didampingi oleh Kabagsumda Polres Mabar KOMPOL Lukas L Malana.

Dalam arahannya Wakapolres Mabar menyampaikan kepada para Polwan agar dalam penggunaan media sosial (medsos) utamakan menjaga etika, terkait aturan khusus untuk anggota Polwan di seluruh Indonesia telah di atur dalam buku saku Polwan.

"Perbedaan Polwan pada jaman dahulu dibandingkan dengan Polwan jaman sekrng tentu ada perbedaan dalam penampilan baik dalam penggunaan gampol dan sikap tampang juga sudah di atur dalam buku saku Polwan ini" ujar Wakapolres Mabar.

Terbitnya buku saku Polwan ini untuk polwan karena masih banyak terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh polwan seperti sikap dan tingkah laku yg dapat menurunkan citra Polri.

"Manfaatkan waktu untuk kegiatan yang bersifat positif", tutup Wakapolrew Mabar.

Kabagsumda Polres Mabar selaku pembina Polwan Polres Mabar menekankan kepada para Polwan agar apa yang telah disampaikan oleh Wakapolres Mabar agar di ikuti serta dipedomani dan juga menjaga harkat dan martabat sebagai seorang Polisi Wanita, dengan cara mengurangi pelanggaran pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra Polri.