Sambut Kedatangan Pejabat baru dan Pelepasan Pejabat Lama Kapolres Mabar dengan acara Pedang Pora

Sambut Kedatangan Pejabat baru dan Pelepasan Pejabat Lama Kapolres Mabar dengan acara Pedang Pora

Tribratanewamanggaraibarat.com - Kegiatan farewell parade Kapolres Manggarai Barat, (Polres Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan acara pedang pora dilaksanakan di halaman Mapolres Mabar, Senin (11/12/2017).

Pejabat yang baru AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K, M.Si disambut dengan pengaluangan bunga oleh Pejabat lama, AKBP Dr. Supiyanto, M.Si kemudian melewati pasukan pedang pora dan menyalami anggota yang berjejer.

IMG_0905 Kemudian AKBP Dr.Supiyanto,M.Si didampingi Kapolres Mabar yang baru AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K, M.Si melakukan kegiatan lapsat dan penandatanganan memory serah terima jabatan Kapolres Manggarai Barat bertempat di Aula Mapolres Mabar yang diikuti oleh para pejabat utama, Kapolsek jajaran dan para perwira serta anggota Polres Mabar.

IMG-20171211-WA0024 Usai kegiatan di Aula Mapolres Mabar dilanjutkan dengan gegiatan pelepasan pejabat lama AKBP Dr. Supiyanto, M.Si dan Ibu dengan acara pedang pora dan diantar oleh seluruh personil Polres Mabar maupun Bhayangkari cabang Mabar menggunakan seluruh ranmor dinas menuju pelabuhan Labuan Bajo. Selanjutnya AKBP Dr. Supiyanto, M.Si dan Ibu dengan menggunakan Kapal Raden Mas Einstein mengarungi perairan seputaran pelabuhan Labuan Bajo dengan iring-iringan puluhan perahu Ketinting.

Sesuai rencana pada malam hari nanti akan dilanjutkan dengan acara kenal pamit pada malam harinya di gedung Kemala Mapolres Mabar.[ory]