Sambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polsek Lembor Lakukan Baksos Religi di Sejumlah Tempat Ibadah

Sambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polsek Lembor Lakukan Baksos Religi di Sejumlah Tempat Ibadah

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Kepolisian Sektor (Polsek) Lembor dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Leonardo Marpaung, S.I.P, melaksanakan bakti sosial religi di sejumlah tempat ibadah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara, Kamis (23/6/2022) 

Tempat ibadah yang menjadi sasaran bakti sosial yakni Paroki Sta. Teresia Kalkuta Datak, Desa Golo Ronggot, Kecamatan Welak, Masjid Al-Mutakin Palis, Kecamatan Lembor Selatan, Gereja GMIT Maranatha Lembor, Kabupaten Manggarai Barat. 

Penyerahan bantuan ke tempat ibadah masing-masing diterima oleh Pastor Paroki Sta. Teresia Kalkuta Datak Romo Nando Mayus bersama Ketua DPP Paroki, Imam Masjid Al-Muttakin Palis dan Majelis Jemaat gereja GMIT Maranatha Lembor. 

Pada kesempatan itu Pastor Paroki Sta. Teresia Kalkuta Datak menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolri, Kapolda NTT, Kapolres Manggarai Barat dan Kapolsek Lembor.  

Yang mana dalam momen yang berbahagia ini, Polri dalam hal ini Polsek Lembor hadir membantu kami Paroki Datak, kiranya Tuhan selalu melindungi Bapak - Bapak Polisi dalam melaksanakan tugas. 

Selain itu, Imam Masjid Al-Muttakin Palis menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Pimpinan tertinggi Polri serta Kapolsek Lembor dan jajarannya, semoga kebaikan dari Babak - bapak mendapatkan ridho dari Tuhan. Saat ini kami warga Kampung Palis sedang dalam tahap pembangunan Masjid.

Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Lembor Ipda Leonardo Marpaung, menyampaikan Kegiatan baksos Religi yang dilalukan oleh Polsek Lembor merupakan perpanjang tangan pimpinan Polri mulai dari pusat hingga ke daerah,  dimana pimpinan Polri melalui program Polri Peduli ingin berbagi kasih kepada masyarakat ditengah-tengah sulitnya kondisi ekonomi dimasyarakat.

Lanjut dikatakan, bantuan yang diberikan berupa penyerahan semen sebanyak 150 sak di 3 tempat ibadah yang berbeda. 

“Masing-masing tempat ibadah, kita bantu 50 sak untuk pembangunan tempat ibadah,” ucapnya.

Kapolsek Lembor menambahkan, sumbangan yang diberikan, diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat dalam proses pembangunan tempat ibadah.