Sambangi para ABK kapal dan Touris pariwisata Personil Ditpolair Baharkam Polri berikan pesan-pesan kamtibmas

Sambangi para ABK kapal dan Touris pariwisata Personil Ditpolair Baharkam Polri berikan pesan-pesan kamtibmas

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Personil Direktorat Polisi Perairan Baharkam Polri  yang yang tergabung dalam operasional KP Antareja - 7007, yakni yang melaksanakan Tugas Kendali Pusat di wilayah Polda NTT pada hari Minggu (24/12/2017) melaksanakan sambang bimastral terhadap kapal yang sandar/labuh jangkar di pelabuhan Labuan Bajo.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Panat I, IPDA Andi Yaser, S.Tr.K bersama 28 personil Ditpolair Baharkam Polri menyambangi kapal yang sandar/labuh jangkar di Pelabuhan Labuan Bajo diantaranya, Kapal MV.Lousia, Kapal MT.Harima, Kapal MV.Pioner 88.

WhatsApp Image 2017-12-25 at 10.06.55 Pada kesempatan itu terhadap anak buah kapal (Abk) dan touris pariwisata diberi pesan-pesan kamtibmas agar selalu menjaga kondisi alat-alat keselamatan di atas kapal untuk siap digunakan kapan saja ketika dibutuhkan pada saat sedang berlayar. serta diingatkan agar selalu mengecek prakiraan cuaca melalui BMKG sebelum melakukan pelayaran.

Tak lupa memberi pesan agar turut serta menjadi mitra Polri dalam berbagi informasi apabila melihat terjadinya suatu tindak pidana di perairan.